Frequently Asked Questions


Beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang menginap di Hotel Poncowinatan

      • Ada berapa tipe kamar di Hotel Poncowinatan?

    Hotel Poncowinatan memiliki 4 tipe kamar yaitu Superior Double (1 queen sized bed), Superior Twin (2 single sized bed), Deluxe Double (1 king sized bed), dan Suite Family (1 queen sized bed dan 1 single sized bed).

        • Jam berapa cek-in dan cek-out di Hotel Poncowinatan?

      Batas cek-in adalah dari jam 2 siang dan batas cek out adalah jam 12 siang. Jika tamu ingin cek-in atau cek-out di luar batas jam, tamu dapat menginfokan kepada resepsionis dan Hotel akan berusaha mengakomodasikan sesuai dengan ketersediaan. Akan dikenakan sedikit tambahan biaya untuk permintaan cek-in dan cek-out di luar batas jam yang telah ditentukan.

          • Bagaimana cara saya dapat mencapai Hotel Poncowinatan?

        Tamu yang mengendarai mobil atau sepeda motor dapat mengikuti petunjuk arahan jalan dari Google Maps menuju Hotel dengan mengetikkan kata kunci “Hotel Poncowinatan” pada Google Maps. Stasiun kereta api yang terdekat dari Hotel adalah Stasiun Tugu dan terdapat pemberhentian bus berjarak 800m dari Hotel.

            • Apakah Hotel menyediakan sarapan gratis?

          Untuk dapat tetap melayani para tamu dengan harga yang terjangkau, Hotel Poncowinatan tidak menyediakan sarapan bagi para tamu. Namun, Hotel akan dengan senang hati memberikan rekomendasi tempat-tempat di mana para tamu dapat menikmati sarapan dengan murah dan enak di sekitar Hotel. Karena lokasinya yang strategis dan berada di tengah kota Yogya, para tamu tidak perlu pusing dalam mencari makanan karena terdapat banyak sekali pilihan kuliner di area Hotel Poncowinatan.

              • Apakah ada opsi harga promo untuk rencana menginap bagi grup atau bagi penginapan jangka panjang?

            Ya, para tamu yang hendak reservasi kamar dalam jumlah besar atau menginap dalam jangka panjang dapat menghubungi Hotel Poncowinatan secara langsung di nomor telepon (+62)274 561 570 atau melalui Whatsapp di (+62)877 1189 9222 dan dapatkan harga spesial yang disesuaikan dengan kuantitas dan rencana lama menginap di Hotel Poncowinatan.

            •